Kamis, 31 Mei 2012

Nubie naik gunung [intro]

hai semua, kenalin ane nubie naik gunung. awal cerita ane seneng naik gunung itu pertama karena kecintaan ane sama kereta, naek gunung gara2 perjalanannya PP pake kereta.. hha capedeh
 si ular besi itu yang gagah itu jadi awal cerita ane menuju gunung pertama yang ane daki, keretanya matarmaja gunungnya semeru.. tapi puncak mahameru nya enggak dapet T_T
biar lah, namanya juga nubie ..

dulu boro-boro doyan naek gunung, tiap hari maennya cuma di rumah, paling takut sama sinar matahari  *drakula kali ya??

ane tinggal di kaki gunung gede pangrango, yups di cisaat, sukabumi tepatnya.. tiap hari mandangin ketiga puncaknya padahal, tapi baru di umur 21 tahun baru terobsesi buat nginjekin kaki di tanah tertinggi di sukabumi itu *baca puncak gede (2958mdpl)

ini dia pemandangan puncak pangrango, gede sama gemuruh yang tiap hari  nubie liat di rumah


akhirnya di tahun 2012, tepatnya hari jumat tanggal 18 April sekitar pukul 11.00 akhirnya kaki ini bisa menapak di puncak gede

mungkin segitu aja cerita nubie sama pengalamannya dengan gunung pertama serta puncak pertamanya, semeru dan gede.

salam
nubienaikgunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar