Minggu, 10 Februari 2013

Review Hi-tec waterproof (raider mid Waterproof)

sebelumnya ane pake sepatu keta low cut di tahun pertama ane menggiati kegiatan luar ruang, namun setelah 4 kali dipake muncak rasanya sepatu harus ganti, udah berasa minus-minusnya. Alhamdulillah akhirnya bisa ngumpulin mahar buat nebus sepatu waterproof pertama ane dari tokonya setelah beberapa bulan berpuasa. whwhwh..

Hi-tec raider mid waterproof

ini dia sepatunya.. Hi-tec raider, belinya ga pake kardus. istilahnya brand new without box cuma dikasih kantong plastik aja. kalo dilihat sih modelnya nggak sangar, masih cocok dipake buat ke kampus atau maen ke mall. ga kaya tentara yang mau maen ke hutan.

kalo soal fake atau bukan sih kurang tau, sebenernya liat insole nya agak ragu ini model asli atau KW, terawangan dari senihyor sih katanya sepatu ini ori cuma karena doi cuma sales sampel saja, makanya finishing nya agak kurang. terlepas dari itu overall sepatu ini sudah cukup nyaman koq buat trekking dibanding sepatu ane yang sebelumnya (wajar, harga juga dapet 3x lipatnya) :nohope

sepatu ini punya sole yang lumayan oke, dilapis sama material EVA juga (ndak tau ini apa --' ) material yang  sama dengan seri walla walla nya columbia. konon ini yang bikin sepatu nyaman dipake, entahlah tapi emang empuk di kaki mungkin berkat bahan insole yang agak tebal bernama ortholite.

sebenernya baru ane coba buat jalan2 aja sih ke curug cibeureum, dites jalan di trek tangga bebatuan, trus ketemu jembatan beton, jembatan kayu sama batu2 licin plus nyebrang kali kecil.
dan yang kedua dipake jajal jalur tanah dan berbatu dan berpacet di selabintana

langsung aja review nya buat sepatu ini :

pros : 

  • enteng
  • nyaman
  • empuk
  • modelnya tidak armylook, cenderung fashionable. bisa maen ke mall, hha
  • waterproof (cuma tes nyemplung pinggir kali aja, air 10cm)
  • traksi di jalur tanah mantap

cons : 

  • produk sampel, finishing kurang rapi (sepatu sampel punya ane aja)
  • minus kardus di paket pembelian (sepatu sampel punya ane aja)
  • agak licin bila diinjakkan di kayu atau batu berlumut


price :
Rp 4xx . xxx (2012)

lihat website nya http://us.hi-tec.com/raider-mid-wp.html


=============
update :
yang ketiga dijajal di papandayan ketemu rawa-rawa deket pondok saladah, nggak tembus tuh.. asal jangan kecebur semata kaki aja, hha. tapi disana ketemu hujan tetep rembes dari atas.

update 2015 :
 ga kerasa udah berumur 3 tahun sepatunya.. kumel iya, dan yang terakhir sepatu ini maen ke gunung berkat dipinjam temen. pulang nya sepatu kinclong banget, padahal udah dititipin pesan gausah dicuci.. bukan ga mau ngerepotin cuma takut aja kena air sabun. Betul aja kebetulan di kantor kena banjir kemarin nyoba nyemplungin kaki ternyata sepatu nya udah ga waterproof. so hati2 mandiin sepatu ini ya, salah2 dia berubah jadi sepatu biasa. bye biruuuu.. siap-siap pensiun kamuuuh :(

1 komentar: