Sabtu, 25 April 2015

Review Deuter Ultrabike - si biru imut nan lucu

Deuter Ultrabile ocean turqoise

Modis.. modal diskon, hehe. beli tas ini waktu ada acara potong harga di salah satu outlet tas deuter waktu itu. kebetulan si bungsu ulang tahun, dia pengen dibeliin tas katanya, dan pilihan pun jatuh pada brand Deuter ini dengan seri tas yang dinamakan Ultrabike.



Deuter biasanya mengkategorikan produknya menjadi beberapa segmen seperti Bike series, Hiking series, City, dll. Deuter ultrabike ini termasuk jajaran kid series. dengan volume ransel yang hanya 10 liter, ransel ini memang di desain untuk anak-anak. walaupun begitu ransel imut ini mengusung nama bike series juga.. terbukti ada satu fitur spesial di ransel ini yaitu kompartemen untuk kantong air (waterbladder) walaupun cuma muat yang dua liter.
main compartement, Deuter hydration 2.0 support
kalo ga dicoba namanya bukan review kan.. yasudah akhirnya ransel ini saya pake sendiri. waktu itu dipakai untuk bersepeda. cuma dimuatin kue lebaran, air sebotol, dan handuk kecil sih. enggak di tes beban soalnya pasti sakit di bahu, tali strap nya terlalu kecil. Betul saja.. berasa kurang nyaman sih jelas ada di bagian torso nya yang menggantung di separuh punggung bagian atas, padahal setting adjusment strap nya sudah habis turun ke bawah . Hehehe.. jelas memang tak didesain untuk dipakai orang dewasa, ah tapi siapa bilang.. buat badannya orang-orang indonesia yang mini tas ini masih pas dipakai koq :D
cocok kan? buat yang size badannya kecil :p
Satu yang khas dari ransel ini dibandingkan tas anak-anak lainnya, di bagian sisi terdapat kantong elastis untuk menyimpan botol minum, plus ada reflektor yang bisa memantulkan cahaya di kegelapan. Tak lupa bahan ripstop khas deuter.. namun sayang sekali dalam tas ini tidak terdapat coverbag kuning yang biasanya selalu menjadi bonus saat membeli ransel-ransel  Deuter bike series.
ripstop fabric, plus 3M Reflector.
Sedikit kesimpulan, melihat fitur dan bahan yang bagus.. ransel lucu ini memang layak menjadi kado bagi si kecil.

Pros :
  • Support Waterbladder 2.0 Liter.
  • Bahan Deuter ripstop fabric, dan zipper YKK. High Quality
  • 3M Reflector

Cons :
  • Mahal, (kalo ga diskon)
  • Tak ada coverbag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar