Jumat, 20 Juli 2012

trip gede 14-07-2012 [part-1]

pos pertama.. cibodas

berawal dari acara temen kerja sama dua orang temennya (ga kenal) , mereka hendak muncak bertiga ke gede.. karena simaksi belum diurus, akhirnya saya ngikut daftar juga. esoknya saya coba ajak beberapa kawan saya termasuk rekan2 setanah air di kaskus regional sukabumi, mudah-mudahan mau gabung, sembari kenalan kan lumayan tuh nambah temen. biasa lah sering chit-chat online cuma ga pernah tatap muka langsung.


singkat cerita H-14 sudah 14 orang fix terdaftar dalam simaksi, hari demi hari akhirnya beberapa orang teman pun mengundurkan diri, beruntung di H-1 ada anak2 asfaltena penggila gunung yang sms minta jatah di simaksi, sebenernya sih ga boleh gonta ganti gini, tapi lumayan lah daripada simaksi enggak ada yang bayar..

depan kamar kost
H-1, tepatnya tanggal 13 Juli 2012.. pulang kerja, nubie kuliah dulu sampe jam 10 malem,, baru kemudian langsung meluncur ke arah ciawi, bogor untuk bertemu sama anak2 asfaltena yang nubie bilang tadi..
beuh pulang kuli, trus kudu bonceng temen sambil bawa keril, males banget untung jalanan ga macet kalo jam segitu.. jakarta bogor satu jam, motor dipacu konstan di 70 km/ jam

air minum summit
sekitar pukul 11 malam, nubie sampai juga di ciawi, dan tiba di meeting point di rumah salah seorang temen nubie. Alhamdulillah sampe di rumah temen, nubie disuguhi snack dan minuman, ajib air kemasannya aja ber merk summit, dasar tukang naek gunung..

tadinya mau langsung berangkat cuma setelah dipertimbangkan mending istirahat dulu disini, dari pada harus bermalam di cibodas yang dingin itu.. brrr.. akhirnya semua setuju dan alarm pun di set jam 3 pagi..



Zzzz... tidur dolo
jam 3 kurang lima menit.. nubie terbangun.. kemudian bangunin temen2 yang lain, siap2 dan akhirnya keluar menembus hawa dingin pagi itu.. brr gimana kalo kita nginep di cibodas..
windbreaker pun dipakai kembali, keril taro di depan motor (untung bebek) dan pagi itu nubie dan kawan2 ber-enam menembus pagi buta menuju cibodas..

satu setengah jam perjalanan..biasanya satu jam juga sampe, motor ngeden soalnya kalo boncengan berdua.. apalagi kalo bawa alat-alat lenong (lebay, padahal isinya air sama tenda doang :hammer) akhirnya adzan subuh pun terdengar persis saat nubie sampe di warung mang ade, depan kantor TNGP.
alhamdulillah..

===================
selanjutnya di part-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar