Sabtu, 21 Juli 2012

trip gede 14-07-2012 [part-6]

say goodbye 


pagi itu begitu dingin, flysheet tenda pun sampai begitu basah walau tak hujan, akibat kondensasi perbedaan suhu diluar dan di dalam tenda.
mengawali hari



mentari pagi belum terlihat namun kehangatannya sudah mulai terasa di ufuk jauh. semburat cahaya mulai terlihat di bagian timur. rasanya enggak sekali meninggalkan kantong tidur dan tenda yang nyaman ini. namun setelah melihat keindahan itu, rasa dingin pun hilang.

Rasa dingin itu perlahan terusin sembari memasak air dan membuat minuman hangat.
mentari semakin tinggi, dan suasana pun semakin ramai. perut mulai nagih diisi, namun kemana penjual nasi uduk? hha.. males masak

akhirnya kami coba ganjal dengan membuat omelet indomie, kali ini chef inank yang memasak di dalam perlindungan vestibule tenda bestway nya.. ahh, curang,  tenda nubie ga ada vestibule nya jadi masak harus dingin2an di luar.

sarapan pagi
oya, dan ternyata di tenda sebelah mang ojos sedang membuat nasi goreng kornet + jengkol.. dikira becanda, eh taunya beneran, hha

menikmati sarapan sembari menghangatkan tubuh merupakan hal yang menyenangkan setelah semalaman tubuh berperang dengan dinginnya malam.

dan tak lupa foto-fotooo..



foto pagi, dengan tripod dewa
pukul 10 kamipun bergegas untuk kembali pulang melalui jalur cibodas, yang berarti kami harus melewati puncak gede terlebih dahulu.

singkat cerita sekitar pukul 11 siang seluruh team sudah sampai di puncak gede..

kang ardi di puncak gede

tuh kan om kitiw dapet IGO
kegiatannya di puncak sih tak jauh dari foto dan makan, serta bercengkrama.. sesekali tengok kanan kiri cari IGO, hha nyari yang bening-bening siapa tau ada nyang nyasar sendirian dipuncak, dan bener aja oom kitiw sampe dapet fotonya, yang baju biru donal bebek :siul:







dan... logistik pamungkas pun keluar dari oven (berbentuk keril) yang dibawa oom abi, sweet potato limited edition pun habis dalam beberapa detik. nubie ga kebagian :mewek:
kulkas 3 pintu

eh ternyata masih ada satu lagi.. buah melon di kulkasnya oom syachrul. waw, mantap emang beda kasta sama nubie yang cuma bawa sleeping bag+baju hangat kalo nanjak
melon limited edition, punya oom syachrul

selepas dari puncak, kelompok kembali terbagi dua. nubie ikut grupnya oom abi dengkul racing pulang duluan. kemudian kami berpamitan..

selesai sudah acara hari itu.. summit 2958mdpl
see u next trip

=============
catper lain :
trip gede before ramadhan 1433 H
hiking perdana di semeru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar