Minggu, 01 Juli 2012

perbekalalan untuk mendaki

selain alat-alat hiking, perlu juga donk logistik nya.. nah jumlahnya sih ditentukan berdasarkan lamanya perjalanan tersebut.. usahakan perbekalan ini jangan terlalu pas pasan, sedikit dilebihin dah.. tapi jangan sampai berlebihan, yang ada cuma bikin berat..
so sebaiknya di obrolin dulu sama temen seperjalanannya buat membagi tugas, jangan sampe bawa perbekalan yang sama saat mendaki, bosen kan kalo makannya itu itu mulu

coba di jabarin deh..

1. obat obatan

  • obat diare
  • obat maag
  • obat flu
  • minyak angin
  • minyak otot
  • obat pusing (paracetamol kali ya)




2. bahan makanan

  • beras
  • ikan asin
  • bumbu masak (hha ngeliwet, rajin banget)
  • telur ayam (berisiko pecah / busuk sih)
  • ind*mie
  • sphagetti / makaroni
  • saus bolognese (kalo ini bikin makaroni)
  • sosis
  • minyak goreng (mending bawa wajan teflon makanya)
  • gula pasir
  • roti tawar


3. bahan minuman

  • serbuk sari buah (dijamin seger)
  • minuman isotonik serbuk
  • kopi
  • en*rgen
  • susu jahe
  • susu bubuk
  • susu cair (mate nya roti tawar)



snack

  • cokelat
  • gula merah (bisa buat bumbu masak juga :D)
  • pisang (kalo mau bawa :p)

ok sob, persiapkan perbekalamu
dan selamat mendaki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar